Home » , » Daftar Pembalap Yang Jatuh Pada sirkuit ASSEN Belanda

Daftar Pembalap Yang Jatuh Pada sirkuit ASSEN Belanda

Daftar Pembalap yang jatuh pada sirkuit ASSEN Belanda. Di Assen Belanda di musim ini mengisahkan begitu banyak drama. Mulai dari cuaca buruk, yang mengharuskan balapan dihentikan untuk sementara, sampai insiden jatuhnya beberapa rider, tidak terkecuali Valentino Rossi.

Insiden pertama dialami oleh pebalap asal Italia Andrea Ianonne, yang terjatuh dikarenakan cuaca yang begitu buruk dan balapanpun dihentikan setelah berlangsung 15 kali putaran.

Dan setelah hujan reda, balapanpun dilanjutkan berdasarkan posisi saat balapan pertama dihentikan. pada saat itulah kembali terjadi insiden jatuh dan berikut ini adalah sederet nama-nama rider yang jatuh pada saat balapan dilanjutkan diantaranya Valentino Rossi yang harus merelakan posisi pertaamanya kepada Andrea Dovizioso karena tidak dapat lagi melanjutkan balapan dan tidak berselang lama kemudian nasib yang sama juga dialami oleh Andrea Dovizioso yang juga jatuh pada lap ke-18

Aleix Espargaro, Stefan Brald, Bradley Smith, dan juga Danilo petrucci yang sempat menghentikan motornya dan kembali melanjutkan balapan.

Dan pada putaran akhir pada sirkuit Assen Belanda diraih Oleh Jack Miller yang berada pada posisi Pertama diakhir putaran.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Blog atau Artikel Diatas Memiliki kekurangan Maka komentar anda Sangat Bermanfaat sebagai proses pengembangan

BLOG INI ONLINE SEJAK
24 JANUARI 2012
PENGUMUMAN
Anda Punya Artikel atau Ingin Menulis Artikel diblog kami secara GRATIS, Silahkan kirim biodata anda ke : silvamadika@gmail.com