Home » , , » 5 Buku Terlaris Edisi Juni 2016

5 Buku Terlaris Edisi Juni 2016

Beberapa orang merelakan berbagai cara untuk mencapai apa yang mereka inginkan begitu juga para orang yang gila baca, mereka meralakan menggoroh koceh mereka demi mendapatkan buku yang yang mereka inginkan. dan pada postingan ini saya akan membantu para penggila baca agar tidak lupa membaca 5 Buku Telaris Edisi Juni 2016 berikut :
 
  1. My Stupid Boss (Edisi Bundling)
    Buku ini masuk kategori Nonfiksi-Komedi yang berdasarkan kisah nyata yang didalamnya ada empat edisi dan buku ini juga menjadi ide dalam pembuatan Film My Stupid Boss yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian dan disutradarai oleh Upi Avianto dan Valcon Pictures sebagai production Housenya. yang telah release pada bulan Mei 2016 Kemarin.
  2. Sabtu Bersama Bapak
    Buku yang menceritakan seorang pemuda yang belajar mencari cinta. Tentang seorang Pria yang belajar menjadi Ayah yang baik dan menjadi suami yang baik untuk Istrinya, Tentang seorang Ibu yang membesarkan mereka dengan penuh kasih dan tentang seorang Ayah yang meninggalkan pesan saat meninggal dunia bahwa Dia akan selalu ada bersama mereka.
    Buku ini diterbitkan pada 1/Juni 2014 yang diterbitkan oleh GAGASMEDIA.
  3. Matematika KehidupanBuku yang membahas tentang bagaimana kita memperoleh rezeki yang berlebih dapat jodoh , naik haji, dan mengatasi berbagai macam masalah dalam kehidupan kita. Namun semuanya dilakukan dengan cara-cara Allah dan juga perbandingannya jika mengatasi permasalahan itu dengan menggunakan cara-cara manusia. Penerbit Yusuf Mansur
  4. Dilan : Dia Dilanku Tahun 1990Buku yang menceritakan perjalanan cinta seorang remaja bernama Dilan dan Milea.
  5. Koala Kumal
    Koala Kumal adalah buku karya Raditya dika buka yang bergenre Komedi/ Humoris diterbitkan Pada Tahun 2015 lalu yang boleh dikata semua isi buku itu adalah kisah nyata dari Raditya dika yang begitu lucu. dan sangat membuat pembacanya tak habis2 untuk menunggu buku terbaru dari Raditia dika.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Blog atau Artikel Diatas Memiliki kekurangan Maka komentar anda Sangat Bermanfaat sebagai proses pengembangan

BLOG INI ONLINE SEJAK
24 JANUARI 2012
PENGUMUMAN
Anda Punya Artikel atau Ingin Menulis Artikel diblog kami secara GRATIS, Silahkan kirim biodata anda ke : silvamadika@gmail.com