Home » , » Cara Menulis Artikel Yang Menarik Minat Pembaca

Cara Menulis Artikel Yang Menarik Minat Pembaca

Kali ini saya akan membagikan Cara Menulis Artikel Yang Menarik Minat Pembaca yang saya sendiri Bingung, artikel ini akan menarik minat kalian atau tidak. Untuk itu saya akan cukup berhati-hati dan teliti disaat menulis artikel ini semoga Anda yang membacanya memiliki minat untuk membaca.

Menurut salah seorang blogger yang artikelnya pernah saya baca juga, dalam menuliskan sebuah artikel kita harus memiliki ide, yaitu ide yang akan kita tuangkan kedalam artikel yang akan kita tulis. dan juga saat menuliskan ide tersebut kita harus menggunakan hati, Apa kalian mengerti..?? untuk itu, didalam menulis artikel menurut saya, Biarlah Ide itu mengalir dengan Sendirinya dan menulis dengan hatipun akan terlaksana seperti yang kita harapkan.

didalam Artikel yang saya baca tersebut menuntut kita menulis dengan hati agar apa yang ada didalam tulisan kita bisa dicerna oleh sang pembaca atau pengunjung blog/ website kita. dan pada saat saya menulis artikel ini saya tidak menggunakan panduan atau konsep sedikitpun. tapi saya masih ragu kepada pengunjung yang membaca tulisan ini.. apakah mereka merasa sedang membaca puisi atau sedang membaca koran, ataukah sedang mengatakan bahwa tulisan ini ngawur gak jelas. Maka dari itu saya berharap kepada pembaca artikel ini agar sekiranya memberikan komentar. yang relevan tentang apa yang sedang kalian baca pada saat ini.

Mungkin dari sebagian tulisan saya diatas membuat kalian merasa bosan, tetapi setidaknya Anda mendapatkan inspirasi tentang bagaimana cara menulis artikel yang menarik minat pembaca. Dari apa yang telah anda baca, anda bisa menyimpulkan bahwa menulis dengan Hati memang sangat berarti dibanding menulis tulisan orang lain atau menjiplak hasil karya dari orang lain.

Secara tidak langsung dari artikel ini, saya sudah memberikan contoh Cara Menulis Artikel Yang Menarik Minat Pembaca dengan bermodalkan segelas kopi dan sebatang rokok serta menggunakan wifi dari handpone saya, dan inti dari artikel ini adalah saat kita membuat artikel biarlah ide-ide itu berjkalan dengan sendirinya perbanyak membaca agar inspirasi-inspirasi menulis tetap muncul dikepala kita. dan yang paling penting, Menulislah Dengan Hati.

Mungkin sekian dulu artikel  untuk hari ini, kebetulan kopi yang ada dihadapan saya juga sudah mulai kemasukan angin dan tidak diseduh. jadi silahkan berkomentar bila artikel yang saya tulis tentang Cara Menulis Artikel Yang Menarik Minat Pembaca masih kurang mengarah kejudul agar saya bisa memperbaikinya.

1 komentar:

  1. Jngan lupa mampir Www.wisatamamasa.com
    Www.lokersulselbar.web.id

    ReplyDelete

Bila Blog atau Artikel Diatas Memiliki kekurangan Maka komentar anda Sangat Bermanfaat sebagai proses pengembangan

BLOG INI ONLINE SEJAK
24 JANUARI 2012
PENGUMUMAN
Anda Punya Artikel atau Ingin Menulis Artikel diblog kami secara GRATIS, Silahkan kirim biodata anda ke : silvamadika@gmail.com