Home » , , » Hindari Perusahaan Seperti Berikut

Hindari Perusahaan Seperti Berikut

Kadang setiap pelamar sering lupa untuk menanyakan bahwa perusahaan tempat mereka melamar seperti apadan tetap nekat membawa lamaran atau CV yang diminta oleh perusahaan. Memang cita-cita semua orang sejatinya adalah mendapat pekerjaan, itulah mimpi para pelamar pekerjaan tapi disamping itu kita sebagai pelamar sering lupa mencari tahu apa yang akan mereka hadapi saat diterima nanti,

Disini saya akan memberi tips untuk Hindari Perusahaan Seperti Berikut :
  1. Gaji Dibawah UMRHindari perusahaan yang akan memberikan gaji dibawah UMR. karena anda harus berfikir bahwa jasa anda mempunyai harga, jangan asal terima-terima saja itu akan menjadi kesalahan terbesar yang akan anda lakukan dalam mengejar karir anda, tetapi anda juga tidak perlu jual mahal dan memintah lebih kepada perusahaan apa lagi lebih besar dari UMR.
  2. Pekerjaan Terlalu JauhYang saya maksudkan disni adalah anda jangan bekerja dilikasi yang jauh, jangan sampai itu yang akan membuat anda susah dikemudian hari (saran) tetapi kembali lagi pada diri kita masing-masing. mengapa demikian, karena bukan hanyak kita akan kelelahan fisik tetapi juga akan menguras gaji kita kembali bukannya mau menabung malah gaji kita akan habis hanya untuk biaya transportasi.
  3. Tidak Menghormati PerempuanPoin ini sangat penting bagi anda utamanya bagi perempuan untuk mengetahui hak-hak anda sebagai karyawan, karena terkadang banyak perusahaan yang seperti demikian mereka hanya memikirkan omset dan lupa terhadap hak perempuan yang ada di perusahaannya.
  4. Aturan Yang Tidak PastiAnda harus tahu pasti mengenai perusahaan yang akan anda masuki semestinya sebelum mengikat kontrak dengan perusahaan, aturannya sesuai dengan yang anda inginkan atau tidak, jangan sampai anda lupa dengan itu dan setelah setengah jalan anda akan keluar karena merasa terlalu berat dengan pekerjaan atau aturan yang diterapkan dalam perusahaan itu, Hal demikian yang banyak pelamar lakukan sehingga berdampak buruk bagi kedua bela pihan yaitu anda dan perusahaan juga akan rugi.
  5. Atasan Tidak Menghargai KaryawanYang terakhir ini adalah yang paling penting untuk anda sebagai pelamar jangan sampai anda terjebak dengan atasan yang awalnya baik dan ramah. caranya cari tahu dulu karakter atasan dengan bertanya dengan karyawan lain yang bekerja didalam atau karyawan yang pernah kerja didalam perusahaan tersebut. Karena setelah kita menandatangani kontrak maka kita akan menjadi milik perusahaan.

0 komentar:

Post a Comment

Bila Blog atau Artikel Diatas Memiliki kekurangan Maka komentar anda Sangat Bermanfaat sebagai proses pengembangan

BLOG INI ONLINE SEJAK
24 JANUARI 2012
PENGUMUMAN
Anda Punya Artikel atau Ingin Menulis Artikel diblog kami secara GRATIS, Silahkan kirim biodata anda ke : silvamadika@gmail.com