Home » , » Jurus Jitu Membuat Postingan Anti Copy-paste

Jurus Jitu Membuat Postingan Anti Copy-paste

Jurus Jitu Membuat Postingan Berkualitas Anti Copy-Paste Memang sering blogger dambakan utamanya para pemburu dollar google adsense, memang begitulah sifat manusia selalu ingin lebih. Tapi kebanyakan pula dari blogger sering bingung harus membuat artikel seperti apa, sayapun mengalami hal yang sama, tetapi setelah mencari tahu, mungkin saya perlu mencoba cara baru. silahkan disimak

  • Cari situs luar negeri tergantung dari materi artikel blog kita masing-masing. seperti gambar saya yang ada diatas, banyak situs-situ berita, tutorial, cerita, kesehatan dan masih banyak lagi yang bisa kita dapat.
BACA JUGA : Nama Paling Unik 1 Karakter Di Indonesia
  • Buka situs yang menurut kalian cocok digunakan untuk mengisi artikel blog kalian masing-masing contohnya saya pengen membuat artikel berita lalu saya masuk kesitus luar negeri dan mengambil artikel serta gambar yang ada pada artikel tersebut, tetapi gambar yang kita ambil silahkan disimpan terlebih dahulu dikomputer atau dikamar mandi setempat.
  • Buka translate google, pastekan artikel yang kita ambil tadi (Inggris = Indonesia) Lalu hasil terjemahan tersebut tinggal anda berikan tambahan kata-kata apabilah kalimat yang digunakan saat anda membaca kurang pas dihati.
  • Atau jika anda mampu, setelah menerjemahkan artikel tersebut dan bisa mengambil atau menguraikan dengan kata-kata anda sendiri, akan lebih baik lagi. dan tidak akan disebut sebagai artikel yang anda copy paste dari situs lain.
  • Mungkin sekian dulu tipsnya walaupun kurang bermanfaat, tapi setidaknya bisa memberikan motifasi dalam membuat sebuah artikel, dan setidaknya bisa membuat kalian membuka pikiran kalian, bahwa membuat artikel yang berkualitas itu tidaklah sesulit terbang kebulan..
     
  • Terima kasih telah membaca Jurus Jitu Membuat Postingan Anti Copy-Paste

3 komentar:

  1. Artikelnya sangat memberikan motivasi.. kalau memang membuat artikel itu sangat mudah

    ReplyDelete
  2. Jngan lupa mampir Www.wisatamamasa.com
    Www.lokersulselbar.web.id

    ReplyDelete

Bila Blog atau Artikel Diatas Memiliki kekurangan Maka komentar anda Sangat Bermanfaat sebagai proses pengembangan

BLOG INI ONLINE SEJAK
24 JANUARI 2012
PENGUMUMAN
Anda Punya Artikel atau Ingin Menulis Artikel diblog kami secara GRATIS, Silahkan kirim biodata anda ke : silvamadika@gmail.com